Blitar Bandung United Masih Terseok Seok

Blitar Bandung United Masih Terseok Seok

Informasi Terkini – Adek persib bandung yakni persib B atau Blitar Bandung United kembali gagal meraih poin penuh pada lanjutan Liga 2 2019. Bermain dikandang sendiri yakni stadion si jalak harupat Soreang kabupaten Bandung Jawa barat ini mereka harus berbagi poin dengan tim tamu.

Pada laga ini PSPS Pekanbaru menjadi tamu yang sulit ditaklukkan oleh Blitar Bandung United. Mereka berhasil menahan imbang tuan rumah maung Bandung B dihadapan para viking mania.

 
Walaupun hanya mendapat satu poin dan gagal mengamankan poin penuh pada laga kali ini pelatih kepala Persib B yakni lestiadi tetap menyukuri hal ini. Ia sangat senang atas kerja keras anak asuhnya selama pertandingan berjalan.

Walaupun bersyukur lestiadi mengatakan jika ia dan anak asuhnya serta anggota tim tetap kecewa. Lantaran gagal mengamankan poin penuh dihadapan suporter yang setia kepada mereka.

Menurut pelatih yang pernah menangani Sriwijaya dan Persipura Jayapura ini anak asuhnya sebenarnya sudah menguasai jalannya pertandingan. Namun masih ada beberapa permasalahan yang belum bisa terselesaikan oleh tim. Oleh karena itu setelah ini akan ada evaluasi tim secara besar besaran.