Boas Resmi Gabung Borneo

Boas Resmi Gabung Borneo

Informasi Terkini – Tim mutiara hitam tampaknya tidak akan mengikuti piala presiden 2018. Hal ini membuat salah satu punggawanya yang bernama boaz solossa bergabung dengan tim lain. Borneo fc tampaknya menjadi pilihan kapten timnas indonesia tersebut untuk berlabuh menghadapi piala presiden.
Selain boas solossa melalui akun resmi borneo fc juga telah menggaet bek persipura jayapura ricardo salampessy.
Ungkapan selamat datang banyak dituliskan oleh suporte tim borneo fc untuk menyambut kedatangan pemain hebat yang berasal dari bumi papua ini.
Selain ungkapan selamat datang untuk boas juga banyak ungkapan selamat datang untuk bek persipura jayapura ricardo salampessy yang memilih borneo fc untuk mengarungi piala presiden 2018 ini.
Dalam mengarungi piala gubernur kaltim boas dan juga ricardo memilih borneo fc dengan alasan yang sama yakni persipura jayapura tidak ikut andil. Namun sayang pada babak perempat final mereka harus disingkirkan oleh persib bandung.
Sebelum merekrut dua pemain ini tim pesut etam juga sudah melakukan perpanjangan kontrak dengan penyerang tajam timnas indonesia lerby eliandry. Kontrak dua tahun pun terjadi kesepakatan diantara dua pihak.