Bonek Selalu Pecahkan Rekor

Bonek Selalu Pecahkan Rekor

Informasi Terkini – Bonek Alias bondo nekat sebutan suporter dari Bajul ijo sebutan Persebaya Surabaya benar benar menunjukan kualitas loyalitas dalam ajang piala presiden 2019. Tiket yang disediakan dalam pertandingan leg pertama antara Bajul ijo dengan sape kerab kemarin terjual ludes tiga hari sebelum laga.

Hal ini menjadikan Bonek satu satunya suporter tim sepak bola tanah air yang menunjukan animo paling tinggi dalam pagelaran piala pra-musim ini. Apalagi saat ini Bajul ijo memang sedang berjuang untuk bisa menuju puncak juara.

Memang dalam pertandingan kemarin antara Persebaya Surabaya dengan Madura united yang tidak lain adalah derby Suramadu ini sesak oleh suporter tuan rumah. Memang banyak k conk mania yang hadir. Namun jumlah itu tidak sebanding dengan jumlah Bonek mania.

Tiga hari sebelum laga digelar tiket yang disediakan oleh panitia ini sudah ludes terjual.Antusias Bonek dan juga warga sekitar untuk menyaksikan dua klub berlabel bintang ini sangat tinggi. Apalagi laga ini sangat menentukan menuju panggung juara piala presiden 2019.

Memang Bonek dikenal suporter yang paling setia terhadap Bajul ijo sebutan Persebaya Surabaya. hampir bisa dipastikan setiap Bajul ijo bermain dimanapun disamakan pasti ada Bonek sebutan suporter Persebaya dengan girangnya terus bernyanyi untuk Irfan jaya Kesuma dan kawan kawan.

Pada laga kali ini Bonek lagi lagi memecahkan rekor. Sebelumnya mereka memecahkan rekor saat babak perempat final. Kala itu Persebaya menggasak PS Tira Persikabo dengan skor 3-1.Kali ini kurang lebih 50 puluh ribu penonton memadati stadion. Selain itu hasil memuaskan didapat Persebaya dalam babak ini. Mereka berhasil menang dengan skor tipis 1-0 atas tamunya Madura united.