Borneo Menjadi Korban Macan Kemayoran

Borneo Menjadi Korban Macan Kemayoran

Informasi Terkini – Ketangguhan dari anak anak macan kemayoran tidak bisa diragukan lagi. Kali ini giliran borneo fc yang menjadi amukan dari anak anak ibu kota. 2 gol tanpa balas membuat borneo menangis darah pada laga yang diberlangsungkan di stadiom wayan dipta gianyar bali.
Dua gol kemenangan persija melalui aktor penting mereka marko simic. Berhasil mengeksekusi penalti pada menit ke 36 membuat penampilannya menggila.
Pada menit ke 77 ia mencetak gol yang luar biasa.berputar dan menendang bola dari luar kotak penalti tak mampu dibendung oleh nadeo argawinata selaku kiper dari borneo.
Kemanangan kedua mereka ini menjadikan catatan bersih mereka setelah pada laga sebelumnya mereka menghancurkan psps pekanbaru riau. Selain itu kemenangan ini juga membuat tim ibu kota bertengger dipapan atas unggul selisih gol atas tuan rumah serdadu tridadu.kemenangan dua laga ini juga menjadi modal tersendiri bagi tim macan kemayoran untuk menghadapi laga terakhir melawan bali united. Mereka akan berjuang pada laga terakhir untuk merebutkan juara grup D.
Saat ini persija jakarta memuncaki klasmen dengan raihan enam poin. Mereka hanya unggul selisih gol dari lawan beratnya serdadu tridadu.kedua tim akan bertanding dengan skuat terbaik untuk menunjukan siapa yang berkualitas.