Brand Kecantikan Asal Tiongkok Yang Memiliki Harga Terjangkau Dan Layak Dicoba

Brand Kecantikan Asal Tiongkok Yang Memiliki Harga Terjangkau Dan Layak Dicoba

Informasi Terkini – Saat ini dunia kecantikan Asia atau yang kerap dikenal dengan nama A-Beauty semakin berkembang dengan pesat. Banyak brand-brand kecantikan asal Asia pun sudah mulai masuk ke pasar internasional dan bersaing dengan berbagai brand dari negara lain. Jika berbicara mengenai brand Asia, pasti yang terlintas dipikiran kita adalah brand dari Korea Selatan dan Jepang. Namun selain kedua negara tersebut, brand kecantikan asal Negeri Tirai Bambu juga semakin banyak yang diperhitungkan. Selain memiliki kualitas yang memuaskan, beberapa brand kecantikan dari Tiongkok pun juga dikenal memiliki harga yang cukup terjangkau. Jika Anda penasaran dengan produk-produk kecantikan dari brand asal Tiongkok, berikut ini kami rekomendasikan beberapa brand kecantikan yang layak Anda coba.

1. Focallure

Bagi Anda para pecinta A-beauty pasti tak asing dengan brand asal Asia satu ini. Focallure sendiri sudah sejak beberapa tahun belakangan ini berhasil mendapatkan perhatian dari para makeup enthusiast Indonesia. Karena, selain menyediakan beragam produk kosmetik mulai dari, produk complexion, decorative, hingga beauty tools, Focallure juga dikenal memiliki harga yang cukup ramah di dompet. Walaupun dijual dengan harga yang terjangkau, namun nyatanya produk-produk Focallure banyak mendapatkan review positif berkat kualitasnya yang memuaskan. Salah satu produk dari Focallure yang cukup laris manis diburu oleh para pecinta makeup adalah produk eyeshadow palette-nya.

2. O.Two.O

Brand kosmetik dari Tiongkok ini mulai viral di dunia kecantikan Indonesia sejak akhir tahun 2018 lalu. Brand yang berasal dari Guangzhou, Cina ini disebut-sebut merupakan pesaing dari Focallure nih ladies, lantaran harga produk-produknya yang juga terjangkau. Walau tergolong baru di industri kecantikan namun O.Two.O sudah memiliki beragam produk yang layak dicoba, selain itu beberapa beauty vlogger Indonesia yang sudah mencoba produk dari brand ini sebut saja, Rachel Goddard, Fatya Bya, dan Stephanie Rose pun mengaku puas dengan kualitas yang dihasilkan oleh produk-produk dari O.Two.O. Bahkan disebut-sebut, jika produk liquid blush dari O.Two.O merupakan dupe dari liquid blush milik salah satu brand kosmetik highend luar negeri lho! Apakah diantara Anda sudah ada juga yang mencoba produk-produk kosmetik dari O.Two.O?

3. Judydoll

Judydoll adalah salah satu brand kosmetik asal Tiongkok yang disebut-sebut memiliki variasi produk yang sangat beragam dan harga terjangkau. Popularitas brand ini semakin meningkat berkat perbincangan para pecinta makeup di Cina melalui berbagai media online di sana. Dari beragam produk makeup yang diproduksi oleh Judydoll, produk blush-nya yang diberinama Monochrome Blush in dan juga produk highlighter-nya merupakan produk yang paling banyak mendapatkan ulasan positif. Bahkan kedua produk tersebut diklaim oleh para netizen sebagai dupe dari Clinique Cheek Pop dan MAC’s Extra Dimension Skin Finish lho!

4. Perfect Diary Beauty

Perfect Diary Beauty merupakan brand kecantikan asal Tiongkok yang didirikan oleh Guangzhou Yatsen C-commerce Company Limited pada tahun 2016 silam. Brand kecantikan yang melirik anak-anak muda sebagai mangsa pasarnya ini memiliki kemasan yang modis serta, setiap produknya diklaim cocok digunakan pada kulit wanita asia, dan mereka juga berusaha selalu menghasilkan produk-produk yang berkualitas. Brand ini mendorong anak muda untuk berani mengekspresikan diri melalui makeup. Beberapa produk populer dari Perfect Diary Beauty antara lain, Perfect Diary’s Liquid Lipsticks dan Perfect Diary 9 Eyeshadow Palette

5. POP KIT

Pop kit adalah brand kecantikan dari Negeri Tirai Bambu yang beberapa bulan belakangan terakhir sering diperbincangkan oleh para makeup enthusiast di negara tersebut. Walau tergolong baru di industri kecantikan Tiongkok, namun brand ini telah berkolabroasi dengan GAP, yang tak lain adalah brand pakaian dan aksesoris terkemuka asal Amerika Serikat. Produk makeup yang dihadirkan POP KIT sendiri juga cukup beragam mulai dari, primer, lipstik, eyeshadow palette, blush dan contour, hingga brow pencil.

Dari kelima brand asal Tiongkok di atas, manakah yang sudah pernah Anda coba?