Brasil Protes Asisten Wasit

Brasil Protes Asisten Wasit

Informasi Terkini – Pertandingan Copa Amerika yang mempertemukan Brasil melawan Kolombia berakhir tidak menyenangkan dan sempat ada kericuhan di akhir laga yang dimenangkan oleh Kolombia dengan skor 1-0 itu. Di mana di akhir pertandingan terjadi cekcok antar pemain dan yang menjadi sorotan tentu saja Neymar dengan pemain lawan Carlos Bacca yang akhirnya menerima kartu merah.

Namun Federasi Sepakbola Brasil atau CBF akan mengajukan banding dan protes terhadap keputusan itu, pihak Brasil akan menyorot satu insiden dalam pertandingan itu dimana asisten wasit yang bertindak sebagai hakim garis dituding telah melakukan ejekan terhadap Neymar.

Sang asisten wasit dikatakan mengejek Neymar dengan mengatakan kalau pemain bintang Barcelona itu merupakan seorang pemain tukang diving.

Hal ini disinyalir telah membuat emosi pemain Barcelona itu menjadi tidak stabil dan menyebabkan terjadinya bentrok di penghujung laga. Neymar sendiri setelah pertandingan berakhir sempat mengutuk semua perangkat pertandingan yang dinilai telah merugikan dirinya.

Akibat apa yang dikatakan dan ditambah dengan sikap di atas lapangan, Neymar sempat dikatakan akan menerima hukuman larangan bermain selama dua laga. Akan tetapi pada akhirnya hukuman sang pemain hanya akan berlaku satu pertandingan saja.