Budi Beralih Profesi

Budi Beralih Profesi

Informasi Terkini – Tak mau kalah dengan sandi dan juga Erol iba dua pesepak bola tanah air lainnya juga maju dalam pesta demokrasi tahun ini. Mereka adalah para bintang si kulit bundar dari negri Garuda. keduanya ini sempat tenar dalam dunia sepak bola tanah air. Mereka berdua adalah Budi Sudarsono dan juga Nil Maizar

Budi sudarsono

Si piton adalah sebutan pemain satu ini. Namanya melambung bersama dengan skuat macan putih sebutan persik Kediri.
Ia merupakan pemain terbaik tanah air pada era 2000an.Saat ini si piton julukan pemain persik Kediri diketahui maju dalam pemilihan caleg 2019. Ia maju bersama dengan partai persatuan pembangunan.Ia ingin memajukan sepak bola kabupaten Kediri.

Nil Maizar

Tak kalah dengan budi, sandi dan juga iba Nil sapaan pelatih semen Padang ini kembali maju dalam pesta demokrasi. Saat ini ia maju bersama dengan partai Demokrat. Memang pada tahun lalu Nil sempat gagal dalam pemilihan yang sama. Namun hal ini tak menyurutkan semangat mantan pelatih tim nasional Indonesia ini.

Selain menangani timnas Indonesia nil Maizar juga sudah malang melintang di klub klub besar sepak bola tanah air. Namanya sempat tenar bersama tim kabau Sirah sebutan semen Padang.
Ia memulai karirnya di skuat Garuda pada era 90 an. Ia juga sempat menjadi bintang skuat Garuda pada masa itu.

Pesta demokrasi tahun ini merupakan pesta demokrasi kedua yang di ikuti oleh Nil sebagai caleg. Pada tahun lalu ia sudah mencalonkan diri. Namun sayang masih gagal.Pada tahun ini ia kembali lagi ikut untuk memeriahkan pesta demokrasi.