Buffon Akui Barcelona Layak Diunggulkan

Buffon Akui Barcelona Layak Diunggulkan

Informasi Terkini – Penjaga gawang Juventus yang juga merangkap jabatan kapten tim tidak menampik bahwa Barcelona memang merupakan unggulan di pertandingan final Liga Champions Eropa musim ini. Buffon mengakui pemain seperti Lionel Messi dan gelandang Andreas Iniesta membuat tim itu layak menyandang status sebagai klub unggulan di Berlin dinihari WIB nanti.

"Saya objektif menilai bahwa Barcelona adalah tim unggulan, lihat saja individu pemain yang mereka miliki sangat luar biasa. Mereka juga bisa memainkan dengan adil pemain hebat seperti Messi, Suarez, Neymar dan Iniesta yang bermain dalam satu tim.”

"Tentu saja Barcelona sangat beruntung karena mereka memiliki para pemain dengan kaliber hebat seperti mereka berada dalam tim,”

Namun demikian, Buffon tidak ingin mengalah begitu saja. Penjaga gawang timnas Italia ini juga meyakini Juventus memiliki pemain hebat seperti Carlos Tevez dan anak muda Paul Pogba yang sedang meyita banyak perhatian. Dan juga para pemain lain yang berposisi sebagai bek.

"Namun kami adalah tim yang akan sulit dikalahkan, kami memiliki para pemain hebat juga seperti Paul Pogba, Carlos Tevez, pemain lain seperti Bonucci, Marchisio dan para pemain lain yang akan bermain dalam pertandingan ini. karenanya saya juga yakin bahwa kami pun mempunyai banyak peluang untuk meraih kemenangan dalam pertandingan penting ini.’’