Cafu Sarankan Milan Segera Rekrut Dani Alves

Cafu Sarankan Milan Segera Rekrut Dani Alves

Informasi Terkini – AC Milan belakangan ini dikabarkan sedang berusaha untuk mendekati pemain bertahan Barcelona, Dani Alves yang hingga saat ini masih belum memberikan kejelasan kepada klubnya terkait masa depan bersama juara Liga Champions Eropa 2015 itu.

Namun proses pendekatan AC Milan sepertinya berjalan dengan tidak begitu cepat, karenanya Cafu sebagai legenda Brasil dan AC Milan menyarankan agar AC Milan segera memulai proses negosiasi dengan pihak Alves mumpung sang pemain belum memberikan kejelasan kepada Barcelona.

Menurut Cafu, Alves merupakan sosok pemain yang masih bagus untuk memperkuat lini pertahanan AC Milan yang kendor di musim ini. bahkan Cafu yang juga merupakan mantan pemain bertahan timnas Brasil itu menilai bahwa perekrutan Alves akan menjadi salah satu perekrutan terbaik Milan di akhir musim ini.

"Dani Alves adalah sosok pemain yang hebat, jika Milan mendatangkan dia maka Milan akan melakukan perekrutan yang sangat bagus. Saya melihat dia merupakan salah satu pemain bertahan terbaik dunia saat ini.”

Sebagaimana diketahui, Dani Alves masih belum menyepakati opsi perpanjangan kontrak dari Barcelona. Meskipun baru saja membawa Barcelona menjadi juara Eropa, sang pemain masih bungkam soal masa depannya.