Cara Anda Dan Pasangan Berpegangan Tangan Ternyata Dapat Menggambarkan Hubungan Yang Dijalani, Lho Ladies!

Cara Anda Dan Pasangan Berpegangan Tangan Ternyata Dapat Menggambarkan Hubungan Yang Dijalani, Lho Ladies!

Informasi Terkini – Rasa cinta tidak hanya diungkapkan melalui kata-kata, tapi juga tindakan. Terlebih bagi Anda yang tidak berani mengungkapkan, mungkin hanya mampu mengekspresikannya melalui bahasa tubuh. Banyak bahasa tubuh yang dapat menjadi ‘kode’ sebuah perasaan bahkan hubungan, salah satunya berpegangan tangan. Berpegangan tangan dengan seseorang yang Anda cintai merupakan sikap alami yang dapat menimbulkan rasa aman dan nyaman. Tak jarang orang-orang mengartikan berpegangan tangan sebagai tanda kesetiaan dan keharmonisan sebuah hubungan. Namun, menurut seorang psikolog, Vanessa Van Edward, cara Anda dan pasangan berpegangan tangan dapat menggambarkan hubungan yang sedang terjalin. Yuk, ingat-ingat lagi bagaimana cara Anda dan pasangan berpegangan tangan dan simak penjelasan Van Edward mengenai maknanya.

1. Memegang sedikit jari: rasa hormat

Cara berpegangan tangan ini menunjukkan hubungan yang stabil secara emosional dan Anda sepenuhnya memercayai pasangan. Anda menunjukkan kepada orang lain bahwa Anda berada dalam suatu hubungan dan masih menyisakan ruang pribadi yang cukup sehingga dapat menghargai perasaan dan individualitas satu sama lain.

2. Telapak tangan ke telapak tangan: tanggung jawab

Cara ini merupakan yang cukup populer dan dilakukan oleh banyak orang. Posisi dari cara berpegangan yang cenderung intens ini memiliki arti, siapa yang paling mendominasi sebuah hubungan. Orang yang telapak tangannya menghadap ke bawah berarti pemimpin. Ketika pria ingin melindungi atau menenangkan pasangannya, mereka akan berpegangan seperti ini.

3. Genggaman yang intense: peduli

Anda dan pasangan terhubung dengan perasaan yang lebih dalam daripada ketertarikan fisik. Anda mencoba untuk jujur satu sama lain tanpa menyembunyikan kelemahan dan kekurangan dalam diri masing-masing. Hubungan Anda didasarkan pada kepercayaan dan kepedulian.

4. Menggenggam satu jari: flirty

Hubungan Anda sedang dalam tahap menggoda. Anda hanya belajar hal-hal baru tentang satu sama lain dan tidak siap untuk tanggung jawab apa pun. Ketika suatu hubungan berada pada tahap paling awal, cara berpegangan tangan seperti inilah yang biasa dilakukan.

5. Secara tidak sengaja bersentuhan: simpati yang tersembunyi

Ketika Anda berjalan satu sama lain dan tangan Anda sedikit bersentuhan tetapi tidak benar-benar berpegangan tangan, itu berarti salah satu dari Anda mengirimkan sinyal simpati nonverbal. Namun, kebanyakan hubungan ini tidak lebih dari persahabatan.

6. Menggenggam jari: percaya

Orang yang memegang jari menunjukkan rasa hormat dan kesetiaan dan siap untuk melindungi. Orang yang tangannya dipegang menunjukkan kepercayaan penuh. Ketika dua orang memiliki hubungan yang sehat dan stabil, mereka akan berpegangan tangan seperti ini.

7. Memegang pinggang: bergairah

Menggenggam bagian pinggang merupakan perpaduan antara berjalan dan berpelukan. Ini menandakan bahwa hubungan Anda sangat dekat. Jika
hanya Anda atau pasangan yang menunjukkan sikap ini, itu artinya salah satu dari Anda memiliki sifat posesif.