Cara Tampil Maksimal Ke Pesta

Cara Tampil Maksimal Ke Pesta

Informasi Terkini – Pesta apa yang akan Anda hadiri dalam waktu dekat ini? Prom? Ulang tahun teman? Pernikahan? Membayangkannya saja sudah seru ya. Supaya bisa tampil maksimal ke pesta, ada baiknya Anda mengetahui beberapa hal berikut ini. Karena pergi ke pesta bisa jadi hal yang menyenangkan asal Anda tahu trik serta hal penting yang perlu dipersiapkan.

1.Teliti dalam hal busana

Jangan sampai deh, lagi asik berfoto malah busana yang Anda kenakan tidak pada tempatnya, bisa buat panik kan? Coba sebelum Anda pergi ke pesta, pastikan untuk memeriksa lagi pakaian Anda, jika ada bagian yang sedikit terbuka misalnya pada area garis leher, atau lipatan yang kurang rapi Anda bisa menyiasati dengan menggunakan tape yang dirancang khusus untuk busana Anda.

2. Jangan abaikan bulu halus Anda

Eits, busana boleh cetar, tapi jangan sampai ada bulu-bulu halus yang diabaikan sehingga terkesan tidak rapi dan dapat mengurangi penampilan. Saat dalam keadaan darurat coba rapikan bulu halus yang tidak diinginkan dengan menggunakan pinset atau tweezer seperti pada bagian alis, atau bagian kulit kaki yang menganggu.

3. Beri definisi tajam pada mata

Selain dapat menarik perhatian para pria, ternyata bulu mata palsu bisa memberi definisi lebih tajam lho pada mata Anda. Setelah merias mata, jangan lupa sematkan bulu mata palsu yang sesuai dengan tipe mata Anda. Untuk hasil yang lebih baik, jepit bulu mata asli dan palsu secara bersamaan agar hasil terlihat lebih natural. Pulaskan lagi maskara bagi Anda yang ingin menambah volume pada bulu mata Anda.

4. Definisi wajah juga perlu diperhatikan

Ini dia trik yang sering digunakan para selebriti untuk mendapatkan hasil wajah sempurna di depan kamera: Contouring! Tenang saja, teknik ini tidak sesulit dibayangkan kok. Anda hanya membutuhkan kuas yang tepat untuk "membentuk” tulang pipi Anda untuk membaurkan contour powder atau contour cream pada wajah Anda.

5. Tampil sempurna dari ujung kepala sampai ujung kaki.

Tampil cantik bukan dari wajah dan busana saja kan? Kuku tangan dan kaki juga wajib menjadi perhatian Anda lho. Sebelum mulai memulas cat kuku, pastikan sudah merapikan kuku Anda ya. Untuk hasil yang lebih tahan lama Anda bisa menambahkan top coat setelahnya. Ssst, untuk menghemat waktu Anda bisa melakukan hal ini sehari sebelum acara spesial.