Cara Terburuk Untuk Putus Dengan Kekasih

Cara Terburuk Untuk Putus Dengan Kekasih

Informasi Terkini – Jakarta – pada waktu menjalain hubungan dengan pria yang tidak anda cintai tentunya akan menimbulkan rasa bosan dan anda selalu ingin untuk mengakhiri hubungan tersebut. Boleh saja putus dengannya tetapi cara mengakhirinya pun juga harus dengan menggunakan cara yang baik. Si dia juga mempunyai hati, dan hukum timbal balik itu mungkin saja berlaku. hindarilah cara ini untuk memutuskan hubungan anda.

1. Ganti Status di Social Media
apapun cara untuk memutuskan hubungan itu bisa mernjadi hal yang menyakitkan. Tetapi banyak wanita yang memulainya dengan mengganti status di sosial media yang awalnya ‘in relationship’ menjadi ‘single’.kalau dia melihatnya, anda juga akan lebih mudah untuk berterus terang kepadanya.

2. Selingkuh
cara putus lainnya yang buruk yakni sengaja bberselingkuh. Hal tersebut bukan hanya menyakitinya tetapi juga membuat citra anda buruk didepannya ataupun teman-temannya.

3. Lewat Pesan Teks
memang bukan hal yang mudah untuk melihat kekasi bersedih dihadapan kita, tetapi anda janganlah menggunakan pesan teks untuk mengakhiri hubungan anda. Bicaralah langsung kepadanya sehingga hal tersebut dapat membuatnya lebih menerima anda.

4. Putus Lewat Teman
ada banyak wanita yang tidak mau memutuskan secara langsung, bahkan ada juga yang tidak berani untuk menatap wajahnya. Mereka juga memanfaatkan teman baiknya untuk dapat menyampaikan pesan ini.perbuatan tersebut tentunya akan membuat pasangan menyakiti hatinya karena anda terkesan muak melihat wajahnya.

5. Tulis Surat
kebanyakan orang memanglah lebih ekspresif kalau mengeluarkan pendapat melalui tulisan. Tetapi anda janganlah menuliskan alasan anda untuk putus dan mengirimkan hal itu kepada kekasih. Bisa-bisa dia menjadi benci anda karena hal tersebut. Sebaiknya bertemu secara langsung dan mngungkapkan semua perasaan anda dihadapan dia.