Carl Pletcher Bela Bale

Carl Pletcher Bela Bale

Informasi Terkini – Mantan pemain tim nasional Wales, Carl Pletcher sepertinya tidak suka kalau penerusnya, Garet Bale dicap sebagai pemain yang gagal bersama klubnya Real Madrid di musim ini. Menurutnya Bale tidak bisa dikatakan gagal namun hanya mengalami masalah kepercayaan diri saja.

Sebagaimana diketahui di awal bergabung dengan Los Blancos, Gareth Bale melakukannya dengan luar biasa, bahkan di musim pertamanya itu dia sudah mengangkat gelar Liga Champions Eropa bersama Real Madrid dan menjadi pemain yang menentukan dalam pertandingan final kala itu.

Hanya saja di musim kedua, sang pemain mengalami masalah, seringkali kegagalan Real Madrid meraih kemenangan ditumpahkan kepadanya sebagai pihak yang paling bertanggung jawab. Bahkan sejumlah suporter Real Madrid kerap kedapatan melakukan serangan kepada sang pemain ketika berada di luar lapangan pertandingan.

"Kepercayaan diri seorang pemain sangat penting, ketika Bale membela tim nasional Wales, dia seperti mendapatkan semua kepercayaan dirinya akan tetapi ketika bermain di Real Madrid dia seperti kurang percaya diri.”

"Saya rasa hal itu tidak akan berlangsung lama, dalam waktu dekat dia akan kembali maksimal, dia sudah mengatakan kepada dirinya tentang kebahagiaan bermain di Spanyol bersama Real Madrid dan itu artinya dia akan segera membaik dalam hal permainan.”