Carlos Tak Setuju Dengan Pemecatan Ancelotti

Carlos Tak Setuju Dengan Pemecatan Ancelotti

Informasi Terkini – Meskipun sudah berlangsung selama hampir satu bulan, namun hal itu tidak membuat Roberto Carlos meninggalkan topik pemecatan mengejutkan Real Madrid terhadap pelatih mereka Carlo Ancelotti hanya karena sang pelatih gagal mempersembahkan trofi di musim keduanya. Padahal di musim perdana mantan pelatih AC Milan itu mengantarkan gelar UCL yang ke sepuluh bagi Madrid.

Ancelotti dinilai gagal, padahal dirinya masih memiliki kontrak sampai tahun depan. Lagipula melihat perjalanan Madrid di musim lalu juga tidak begitu buruk, mereka menempati posisi dua di klasemen akhir La Liga, kemudian di UCL menjadi tim yang masuk ke semifinal.

Melihat hal ini, Roberto Carlos yang merupakan mantan pemain Real Madrid yang pernah berhadapan dengan Ancelotti semasa Ancelotti masih melatih AC Milan, mengaku tidak setuju dengan keputusan klub yang telah membuang Ancelotti.

"Jujur saja saya tidak bisa setuju dengan pemecatan terhadap Ancelotti, saya merasa bahwa hal ini sama seperti ketika Vincete Del Bosque dan juga Jupp Heynckess mendapatkan pemecatan di masa lampau. Seharusnya anda memberikan kesempatan kepada pelatih untuk bekerja lebih lama dan maksimal, akan tetapi ini adalah keputusan Florentino Perez, saat ini dia sedang berkuasa.”