Casillas Berkeras Habiskan Kontrak Baru Pergi

Casillas Berkeras Habiskan Kontrak Baru Pergi

Informasi Terkini – Meskipun terus mendapat kritikan dari para fans Real Madrid, sang penjaga gawang Iker Casillas menegaskan akan tetap bertahan sampai kontrak yang dimilikinya bersama klub Ibukota Spanyol itu benar-benar habis. Meskipun demikian Casillas harus bersiap menjadi pemain kedua di pos penjaga gawang.

Pemain asal Spanyol yang sudah membela Real Madrid sejak masih belia ini masih memiliki kontrak sampai tahun 2017 mendatang bersama El Real. Namun tidak ada jaminan dia akan tetap menjadi pilihan utama untuk musim depan karena penjaga gawang lain Keylor Navas yang jauh lebih muda sepertinya mulai tidak kerasaan jika tidak dimainkan.

Pernyataan untuk bertahan sampai kontrak habis ini dikatakan sang penjaga gawang usai memainkan pertandingan Liga Champions Eropa melawan klub tetangga, Atletico Madrid yang berakhir tanpa gol.

Sebelumnya dalam beberapa pekan terakhir sang pemain kerap mendapatkan kritik baik dari para pendukung maupun dari sejumlah tokoh. Sehingga isu hengkang makin kencang berhembus.

Akhir pekan ini Real Madrid akan melawan Malaga namun hingga saat ini masih belum diketahui siapa yang akan menjadi penjaga gawang dalam pertandingan itu. Namun kuat dugaan Carlo Ancelotti akan tetap memainkan Iker Casillas mengingat performa sang pemain sedang bagus.