Cavani Tak Akan Ke Italia Lagi, Kecuali Ke Milan

Cavani Tak Akan Ke Italia Lagi, Kecuali Ke Milan

Informasi Terkini – Nama penyerang PSG, Edinson Cavani sedang ramai dibicarakan bakal kembali lagi ke Italia lantaran kurang betah di Liga Prancis, akan tetapi kabar itu dibantah langsung oleh agen dari mantan pemain Napoli ini.

Cavani memang sudah sangat dekat dengan Liga Italia karena semasa bermain untuk Napoli dirinya menjadi salah satu penyerang paling tajam di negeri pizza. Dia sudah enam tahun lamanya bermain di Liga Italia yang dimulai dari Palermo kemudian ke Napoli sebelum akhirnya Napoli terpaksa melepas sang pemain ke PSG karena tawaran yang sangat tinggi.

Kabar tidak betahnya Cavani di Prancis telah membuat Juventus pasang badan, sebagai salah satu dari sedikit tim Italia yang tidak mengalami masalah ekonomi akut, Juventus dipercaya mampu mendatangkan Cavani apalagi jika mereka terpaksa melepas Paul Pogba musim panas nanti.

Namun nampaknya keinginan Juventus tidak akan terealisasi jika mengacu pada ucapan agen Cavani, Claudio Anelluci. Dia menegaskan bahwa kliennya tidak akan ke Italia lagi, karena tim-tim di Italia tidak akan mampu membelinya. Jika memang akan pergi maka itu adalah ke Inggris atau Spanyol.

Namun sang agen juga membuat pengecualian, yakni jika AC Milan yang menginginkan sang pemain maka kemungkinan itu bisa saja terjadi. Ungkapan ini tentu saja mengacu pada kondisi terkini Milan yang kabarnya sudah melepas 75 persen saham klub kepada penanam modal asing.