Cedera Luis Untungkan Barcelona

Cedera Luis Untungkan Barcelona

Informasi Terkini – Menjelang diselenggarakannya pertandingan babak perempat final Liga Champions Eropa dalam beberapa waktu ke depan, Barcelona sepertinya sedang mendapatkan kabar agak menyenangkan. Karena lawan mereka nanti Paris Saint Germain tidak akan diperkuat oleh beberapa pemain penting mereka.

Salah satu pemain yang dinilai sebagai sosok yang krusial di PSG adalah David Luiz yang kemungkinan besar tidak bisa dimainkan di laga penting melawan Barcelona nanti karena mengalami cedera yang mengharuskan dirinya istirahat dalam waktu yang tidak sebentar.

Pemain yang berasal dari Barasil itu mengalami masalah pada bagian Hamstring di saat membela timnya melawan Marseille dalam laga lanjutan Liga Prancis. Pertandingan itu sendiri berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan PSG

Dalam laga itu Luiz sempat mencoba untuk melanjutkan pertandingan, akan tetapi masalah cedera itu memang terlalu mengganggu sehingga dirinya harus dikeluarkan dari lapangan untuk digantikan pemain lain.

Setelah melakukan pemeriksaan oleh tim medis PSG, Luiz dinyatakan mengalami cedera pada otot hamstring dan akan absen dalam beberapa pekan ke depan. Dengan menghitung pertandingan melawan Barcelona bakal dimainkan pada tanggal 15 April maka sang pemain kemungkinan tidak bisa ikut andil dalam laga penting itu.