Cedera Masih Menghantui Beberapa Pemain

Cedera Masih Menghantui Beberapa Pemain

Informasi Terkini – Saat ini jadwal liga satu 2019 tampaknya sudah diedarkan oleh pengelola sepak bola tanah air. Kemungkinan besar liga tertinggi ditanah air ini akan segera dimulai pada pertengahan bulan puasa ini atau bulan mei tepatnya. Sejumlah tim sudah mempersiapkan timnya dengan sebaik mungkin.

Termasuk anak asuh janur sapaan Jajang Nurjaman. anak anak Persebaya saat ini sedang mempersiapkan diri untuk menyambut liga satu 2019.Namun skuat Bajul ijo tampak sedang mengalami permasalahan dengan salah satu bintang andalan mereka yakni manucher jalilov atau cak jali.

Gelandang serang yang dinobatkan sebagai top skor piala presiden bersama dengan Riki Kayame serta Bruno matos ini tampaknya tidak bisa dimainkan dalam laga perdana Persebaya Surabaya.Padahal dalam jadwal tersebut anak-anak Bajul ijo sebutan Persebaya harus melawat ke markas serdadu tridadu di pulau Dewata Bali.

Mantan punggawa Sriwijaya FC ini mengalami cedera saat ia membela Bajul ijo sebutan Persebaya dalam fase gugur piala presiden 2019. Sampai saat ini pemain yang pernah mendapat gelar pemberi assist terbanyak di Piala AFC ini belum pernah menampakan batang hidungnya dilatihan skuat Bajul ijo. Berkaitan dengan hal ini sang pelatih mengatakan jika pemain pemilik nomor punggung 63 ini sedang menjalani proses pemulihan cedera.

Tidak biasanya main sang pemain lincah ini menjadi kerugian besar bagi skuat Bajul ijo. Apalagi mereka harus bermain dikandang Bali united yang diisi oleh pemain pemain hebat seperti Lilipaly dan kawan kawan. Namun untuk menutupi hal ini janur memanfaatkan pemain yang ada seperti Elisa Basna,Osvaldo Hay,Alwi a
slamat, Serta Amido Balde.