Ada Kondom Bekas Dan Bungkus Jarum Suntik Di JPO Lebak Bulus

Ada Kondom Bekas Dan Bungkus Jarum Suntik Di JPO Lebak Bulus

Informasi Terkini – Sebuah fakta mengejutkan ditemukan di Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Lokasi di mana RJ dilecehkan dan dirampok Sabtu 21 November lalu.
Sepi dan kotor adalah kata yang layak untuk menggambarkan bagaimana situasi JPO tersebut. Lokasi jembatan ini tepat berada di Jalan TB Simatupang, yang mungkin hanya berjarak 300 meter dari perempatan Lebak Bulus ke arah Pondok Pinang.
Ketika Liputan6.com menelusuri tempat kejadian perkara itu, Selasa (24/11/215), ditemukan benda tidak lazim di sepanjang JPO tersebut. Benda tersebut adalah kondom bekas pakai.
Alat kontrasepsi bekas pakai itu tergeletak di JPO yang posisinya tak jauh dari pusat perbelanjaan di Lebak Bulus. Kondom bekas pakai itu terlihat kusam seperti sudah lama digunakan, dan dibuang begitu saja di jembatan itu.
Tak hanya kondom, bungkus jarum suntik pun ditemukan di JPO itu. Bungkus jarum suntik yang diduga untuk konsumsi narkoba itu ada 3. Bahkan, 2 tutup jarum suntik yang terbuat dari plastik itu juga ditemukan di sepanjang jembatan itu.
Perlahan menyusuri JPO tersebut, fakta lain pun ditemukan di sana. Pecahan botol minuman beralkohol nampak berserakan. Jauh dari kata masuk akal benda-benda tersebut ditemukan di fasilitas publik untuk pejalan kaki itu.
Di jembatan itu juga ditemukan bungkus lotion antinyamuk bekas. Meski belum diketahui untuk apa, namun lotion anti nyamuk di beberapa kasus, kerap digunakan sebagai bahan oplosan minuman keras.