Rumitnya Wanita Untuk Bisa Capai Orgasme

Rumitnya Wanita Untuk Bisa Capai Orgasme

Informasi Terkini – Pada waktu orgasme, darah yang mengalir ke otak itupun lebih cepat bila dibanding pada waktu kita sedang mengisi teka-teki silang. Selain itu juga, orgasme yang mampu untuk meredakan stres, depresi, serta mampu untuk mengurangi rasa sakit.

Tetapi sayangnya, hanya sepertiga wanita yang telah melaporkan kalau mengalami orgasme secara reguler dan itu hanya satu dari 10 wanita yang juga mengatakan kalau mereka tidak mengalami orgasme sama sekali. Orgasme merupakan hal yang rumit untuk wanita.

Penelitian yang berasal dari Indiana University yang telah melibatkan 1.001 wanita menemukan kalau mereka yang mengonsumsi pil kontrasepsi itu alami sedikit orgasme. Tetapi, Dr Cynthia Graham, yang merupakan seorang dosen senior di University of Southampton, mengatakan kalau hal ini dikarenakan efek samping pil kontrasepsi pada libido, bukannya pada rangsangan.

Peneliti yang lain beranggapan kalau proses orgasme wanita itu sangat rumit dan tidak dapat diganggu oleh hal-hal kecil. Obat-obatan yang lainnya pun juga berpengaruh pada orgasme dan seks merupakan obat antidepresan. Bahkan pada penelitian lain yang berasal dari University of Texas menyebutkan kalau olahraga reguler dapat meningkatkan orgasme pada wanita. Begitu juga banyak penelitian tentang orgasme wanita, sampai ada yang menyebutkan kalau teori evolusi dan juga kekurangtahuan wanita tersebut ikut berpengaruh pada orgasme wanita. Tetapi, satu hal yang pasti, penelitian tentang orgasme tidak akan berhenti sampai di sini saja.