Chelsea Siap Korbankan Dua Pemain Demi Seorang Pogba

Chelsea Siap Korbankan Dua Pemain Demi Seorang Pogba

Informasi Terkini – Nampaknya keinginan Chelsea untuk mendapatkan seorang Paul Pogba bukan sekedar rumor belaka, bahkan mereka tergolong sangat serius menginginkan gelandang muda itu. Kabarnya Chelsea rela melepas dua pemain mereka, Oscar dan Ramires untuk diserahkan sebagai tumbal mendapatkan Pogba.

Pogba memang sedang menjadi sorotan, khususnya dalam tiga musim terakhir ini berkat penampilan menawan bersama Juventus. Permainan impresif dan konsisten tidak hanya di Juventus namun juga di timnas Prancis membuat dirinya banyak diincar oleh tim-tim papan atas.

Sebut saja Bayern Munich, Barcelona, Manchester City, Chelsea, Real Madrid, PSG hingga mantan klubnya sendiri, Manchester United juga tidak mau ketinggalan dalam perburuan ini.

Namun Juventus sudah mematok harga yang sangat mahal untuk si pemain agar tidak hengkang, namun nampkaknya hal itu tidak membuat para pemburu berhenti.

Sejauh ini Pogba juga belum mengisyaratkan adanya keinginan untuk meninggalkan Juventus. Namun saat ini dirinya sedang fokus pada penyembuhan cedera yang diderita di ajang Liga Champions Eropa beberapa waktu lalu.

Akan tetapi Chelsea juga sedang menyusun tawaran menggiurkan dalam bentuk uang kemudian ditambah dengan dua orang pemain yang merupakan dua pemain yang lumayan bagus yang dimiliki Chelsea.