Chicharito Berpeluang Main Untuk Madrid Musim Depan

Chicharito Berpeluang Main Untuk Madrid Musim Depan

Informasi Terkini – Masa depan pemain pinjaman Real Madrid, Javier Hernandez yang dikenal luas dengan nama punggung Chicharito sepertinya masih belum bisa dikatakan jelas. Sang pemain menjalani musim ini di Real Madrid sebagai pemain pinjaman dari Manchester United. Hanya saja lebih banyak menghuni bangku cadangan ketimbang bermain.

Pemain asal Meksiko ini seharusnya sudah kembali ke Manchester United di akhir musim ini, hanya saja masa depan bersama United juga belum ada kepastian.

Karena itu Chicharito sepertinya membuka peluang untuk kembali memperkuat Real Madrid untuk musim depan, hal ini diketahui dari sang pemain saat dirinya ditanya mengenai ketertarikan kembali ke Real Madrid yang di musim depan sudah berganti pelatih ke tangan Rafael Benitez.

"Ya, saya bisa saja ke Real Madrid atau tim manapun, asalkan itu ada kemungkinan bermain lebih banyak. Saya akan ke mana saja, bisa saja Manchester United atau tim lain, namun yang menjadi prioritas utama saya adalah bermain lebih banyak.”

"Jika Benitez bisa memberikan saya kesempatan untuk bermain di musim depan, maka itu akan lebih bagus. Jika memang akan demikian saya akan sangat senang namun jika semua tidak berjalan sesuai dengan rencana saya bakal mencari klub lain.”