Citra Kirana Bersyukur Jadi “Rumanah”

Citra Kirana Bersyukur Jadi “Rumanah”

Informasi Terkini – Jakarta – Citra Kirana sudah mendapatkan banyak pelajaran positif sesudah bermain pada sinetron Tukang Bubur Naik Haji. Pemeran dari Rumanah ini merasa telah mendapatkan siraman ilmu agama yang lebih banyak lagi sesudah bergabung di sinetron itu.

Citra yang bersyukur kalau dirinya memainkan peran sebagai perempuan soleha dan juga dapat menjadi teladan untuk penontonnya. Citra dapatkan pelajaran mengenai agama, belajar ikhlas serta sabar. Di film itu dia jadi ustazah. Karakter menjadi idaman banget deh pokoknya.

Bermain sampai seribu episode, yang sedikit banyak juga telah memberi pengaruh untuk kehidupan pribadi Citra Kirana. Secara tidak langsung karena perannya pada sinetron yang terbawa ke kehidupan nyata dari Citra Kirana. Dia pun bersyukur kalau mendapatkan peran itu. Dia merasa bahagia karena mendapatkan peran tersebut, karena bisa menambahkan pengalamannya tentang agama, belajar lebiih iklas serta lebih bersabar lagi.

Citra yang berperan sebagai Rumanah, yang merupakan anak dari Haji Muhidin. Rumanah yang selalu sabar untuk menghadapi sikap dari sang ayah yang selalu berburuk sangka kepada orang lain dan mempunyai sifat iri dan dengki kalau melihat orang lain yang lebih sukses darinya.

Citra yang bersyukur kalau perannya dapat memberikan pelajaran yang positif untuk banyak orang. Dia juga tidak menyangka kalau sinetron yang telah dibintanginya itu dapat mempertahankan rating tinggi dan bisa bertahan hingga seribu episode.