City Juga Makin Ngebet Kejar Pogba

City Juga Makin Ngebet Kejar Pogba

Informasi Terkini – Jika beberapa bulan yang lalu sejumlah tim papan atas di benua Eropa dikatakan sangat tertarik untuk mendatangkan seorang gelandang Juventus, Paul Pogba. Maka di musim panas ini menjadi saat-saat mereka mengejar sang pemain dengan aksi yang lebih nyata.

Tercatat tim dengan kekuatan dana yang sangat besar seperti Real Madrid, Barcelona, Manchester United, Manchester City hingga PSG mulai bergerak untuk mendapatkan pemain muda asal Prancis yang digadang-gadang merupakan calon bintang besar di masa mendatang ini.

Melihat siapa yang menjadi pesaing mereka, PSG pekan ini dikabarkan sudah mencuri start dengan melemparkan tawaran sebesar 70 Juta Poundsterling sebagaimana yang ada dalam kesepakatan pelepasan sang pemain yang tertera di klausul buy out.

Hal ini diupayakan oleh PSG lantaran Pogba dikabarkan lebih tertarik bermain di Liga Spanyol ketimbang di Inggris. Karenanya PSG harus memiliki nilai tawar yang besar, apalagi mereka memiliki kedekatan dengan Mino Raiola yang merupakan agen Pogba.

Namun semua upaya ini sepertinya siap digagalkan oleh Manchester City, tim yang satu ini juga siap menggelontorkan dana yang jumlahnya sangat fantastis. Dipercaya kalau Manchester City sudah mempersiapkan tawaran di atas angka yang disiapkan oleh Paris Saint Germain.