City Tawar Tinggi Paul Pogba

City Tawar Tinggi Paul Pogba

Informasi Terkini – Seperti yang sudah diduga sejak pertengahan musim lalu, bahwa nama Paul Pogba sang gelandang Juventus akan kembali meramaikan bursa transfer pemain musim panas ini. kali ini Manchester City dikabarkan sudah bergerak untuk mendapatkan sang pemain dengan mengajukan tawaran tinggi untuk sang pemain berusia 22 tahun itu.

Tidak tanggung-tanggung, Manchester City dengan kekuatan utama mereka yaitu keuangan langsung mengajukan tawaran senilai 83 Juta Euro hanya untuk satu pemain saja.

Sebelumnya pihak Pogba melalui sang agen sempat mengatakan kalau Pogba hanya tersedia di pasaran jika ada yang mampu menawar dengan harga di atas 80 Juta Euro. Namun demikian, Manchester City langsung menaikkan pasaran dengan jumlah tiga juta euro di atas harapan.

Dipercaya hal ini akan menaikkan nilai tawar Pogba di pasaran pemain kali ini, sebelumnya PSG dan Real Madrid dikabarkan juga berniat membeli Pogba, sementara Barcelona juga sudah mengajukan pendapat. Namun sepertinya sulit bagi Barcelona karena mereka masih menjalani sanksi transfer dari FIFA.

Sedangkan Juventus sendiri sudah menyatakan akan melakukan upaya maksimal agar sang pemain tidak hengkang dari Turin di musim panas kali ini. kegagalan menjuarai Liga Champions Eropa musim ini membuat Juventus enggan melepas pemain bintang mereka.