Comva Straiker Dadakan Arema

Comva Straiker Dadakan Arema

Informasi Terkini – Comva sapaan Silvano comvalius menjadi pemain depan yang ditunggu tunggu gol gol cantiknya oleh para suporter Aremania dan aremanita. Lantaran ia merupakan top skor liga satu 2017 bersama bali united. Namun ada hal yang berbeda dalam Derby Jatim antara Arema dengan Persela Lamongan kemarin.

Untuk kali pertama Arema bermain dengan pemain lokal di lini depan. Coach Milo pada laga ini menurunkan straiker tim nasional Indonesia Dedik Setiawan. Sang bomber andalan yakni Silvano comvalius masih belum tajam.

Memang sebuah kejutan ditampilkan oleh Milo selsilja dalam pertandingan kali ini. Lantaran ia menampilkan straiker yang membuat jantung pertahanan Persela kocar kacir. Lantaran biasanya ia memainkan Silva yang merupakan target man.

Namun sebaliknya Milo justru menampilkan seluruh pemain lokal kecuali artur. Ia memasang target men Dedik Setiawan yang merupakan pemain tipikal pelari cepat. Hasilnya ia mampu mencetak dua gol pada pertandingan kali ini. Hal ini sangat mengejutkan pelatih dan pemain Persela.

Mantan mantan pemain balii united ini belum sama sekali mencetak gol pada pertandingan ini. Namun pada pertandingan pertama ia berhasil mencetak gol. Kiprah seorang silvano comvalius masih ditunggu oleh aremania dan aremanita pada Shopee liga satu 2019.