Debut Freddy Mully Berjalan Mulus

Debut Freddy Mully Berjalan Mulus

Informasi Terkini – Debut manis dijalani oleh anak anak Persibat Batang asuhan Fredy Mully. Bagaimana tidak pada laga perdana liga dua 2019 mereka berhasil mengamankan tiga poin. Hal ini terjadi setelah berhasil mengalahkan Persiraja Banda Aceh dengan skor tipis 1gol tanpa balas.

Bertanding distadion Mohammad Sarengat anak anak alas Roban julukannya menunjukan permainan yang keras dan bertipikal menyerang. Mereka tidak mau dipermalukan oleh tim tamu Persiraja Banda Aceh.

Sejak menit awal anak anak asuhan Fredy Mully ini menguasai jalannya pertandingan. Bahkan serangan serangan anak anak mantan pelatih persis solo ini sejak menit awal hampir membobol gawang Persiraja Banda Aceh.

Pada laga ini imam Witoyo straiker baru Persibat Batang berhasil mencetak gol. Mantan punggawa PSCS Cilacap ini mampu menceploskan bola pada menit akhir babak pertama.
 
Fredy Mully mengatakan jika hasil positif ini diraih dari kerja keras anak asuhnya. Para punggawa laskar alas Roban memang bermain menekan sejak menit awal. Mereka menjalankan semua instruksi dari Freddy Mully.