Debut Manis Macan Putih

Debut Manis Macan Putih

Informasi Terkini – Debut manis diawali oleh anak anak laskar macan putih sebutan persik Kediri dalam Liga dua 2019. Langkah awal mereka ditunjukan dengan menghancurkan PSBS Biak dengan skor 4 gol tanpa balas. Kemenangan ini menjadi awal yang baik pada perjalanan persik Kediri.

Memang pada tahun ini persik Kediri memiliki salah satu straiker muda yang handal yakni Septian satria Bagaskara. Pemain yang mendapat gelar top scorer liga tiga 2019 ini mampu menjadi penghuni garuda muda dibawah usia 23 Tahun.

Namun pada laga ini bukan Septian yang menjadi bintang lapangan. Pemain yang berhasil menjaringkan 28 gol pada liga tiga musim lalu itu belum mampu merobek jala lawan pada pertandingan perdana kali ini.

 Septian dikalahkan oleh mantan penyerang Perserang serang yakni Iqmal nur Samsu. Pemain ini mampu mencetak dua gol bagi skuat persik Kediri. Dua gol itu dicetak pada menit 11 dan 23 babak pertama.

Walaupun demikian Septian satria Bagaskara tetap santai dengan hal ini. Ia tak merasa jika ada musuh dalam selimut dalam skuat persik Kediri. Baginya kemenangan bagi persik Kediri yang terpenting. Masalah mencetak gol itu menurutnya tergantung harinya pemain atau tidak.