Deden Mulai Berunjuk Gigi

Deden Mulai Berunjuk Gigi

Informasi Terkini – Persib menjamu PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (24/5/2018). Maung Bandung tanpa ampun mencukur PSM tiga gol tanpa balas berkat dua gol Ezechiel N’Douassel serta satu gol Jonathan Bauman.
Namun, penampilan Natshir dalam pertandingan itu jangan sampai terlupakan. Kiper yang akrab disapa Deden itu beberapa kali mementahkan peluang matang PSM.
Penampilan gemilang Muhammad Natshir di bawah mistar gawang Persib Bandung saat melawan PSM Makassar menuai pujian. Pelatih Persib, Mario Gomez menyebut timnya beruntung memiliki kiper bagus seperti Natshir.
Alhasil, Deden membuat gawang Persibtetap perawan hingga akhir pertandingan. Persib pun naik ke peringkat ke-6 klasemen sementara Liga 1 dengan 14 poin.
Gomez mengatakan jika setiap tim membutuhkan penjaga gawang yang bagus dan persib memilikinya. Ia juga menambahkan jika ia mampu menahan peluang emas mereka, itu penyelamatan yang sangat penting bagi dia dan tim.
Selain penampilan mumpuni, Natshir juga jadi andalan karena I Made Wirawan mulai menua. Kiper asal Bali itu kini telah berusia 36 tahun dan baru dua kali tampil di musim ini.
Natshir sepertinya memang mulai jadi andalan Gomez untuk posisi kiper Persib. Dari catatan statistik, ia telah tampil dalam enam pertandingan di musim ini.