Dedi Kusnandar Siap Tempur

Dedi Kusnandar Siap Tempur

Informasi Terkini – Persib Bandung akan menjamu PSM Makassar dalam laga lanjutan kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Rabu (23/5/2018) mendatang.
Artinya Ferdinand Sinaga Cs lebih memiliki keuntungan dibandingkan skuat Maung Bandung dalam proses adaptasi.
Sebelumnya, laga perdana Persib di bulan Ramadan adalah menghadapi Persebaya Surabaya pada 19 Mei 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Namun, laga ini batal karena faktor keamanan setelah adanya aksi teror bom.
Gelandang Persib, Dedi Kusnandar, menganggap laga ini cukup berat. Selain memiliki skuat mumpuni, tim berjuluk Juku Eja telah menjalani laga di bulan puasa.
Salah satu cara tentunya menggelar latihan malam hari pada beberapa sesi agar proses adaptasi para pemain Persibdapat berjalan mulus.
Dado, sapaan Dedi Kusnandar menegaskan saat ini rekan-rekannya dibawah intruksi pelatih Roberto Carlos Mario Gomez terus melakukan persiapan agar bisa mendapatkan kemenangan.
Faktor sebagai tuan rumah diharapkan mampu dimanfaatkan Persib dan dukungan ribuan bobotoh, sebutan pendukung Persib mampu membuat nyali PSM ciut.
Gomez mengatakan jika materi PSM (Makassar) gak jauh beda dari musim kemarin, di sana mungkin posisi gelandang ada (Wiljan) Pluim, (Marc) Klok, Rizky Pellu, Rasyid (Bakri), mungkin itu yang diwaspadai tapi banyak yang harus diwaspadai gak hanya satu pemain tapi semua.
Dado juga menambahkan jika laga di bulan puasa butuh tenaga ekstra dari semua pihak.
Hal itulah yang membuat pelatih juga kita Harus cepat adaptasi, apalagi kita harus manfaatkan main di kandang, wajib tiga poin. Beberapa kali pelatih bilang di kandang wajib tiga poin itu jadi motivasi saya pribadi dan teman-teman lawan siapapun di kandang harus tiga poin.