Dedik Makin Tajam Digawang Lawan

Dedik Makin Tajam Digawang Lawan

Informasi Terkini – Saat ini hanya ada nama seorang Dedik Setiawan dalam straiker lokal tim nasional Indonesia. Selain dia memang ada nama nama seperti Beto Goncalves, Spasojevic, Greg Nwokolo. Bahkan Nama seperti guy junior juga sempat dikabarkan dekat dengan timnas.

Namun para straiker ini adalah para pemain naturalisasi. Mereka sebenarnya bukan pemain asli Indonesia. Melainkan pemain yang dinatrulalisasi lantaran lama bermain di tanah air.

Memang saat ini Dedik Setiawan menjadi sorotan tersendiri dalam beberapa musim ini. Lantaran ia merupakan pemain yang berasal dari liga dua yakni Persekam metro FC. Namun pada musim lalu Arema berniat untuk merekrutnya.

Hasilnya tidak menyia nyiakan. Pemain yang kini dijuluki dengan panggilan Drogba ini berhasil mencetak banyak gol dalam skuat Arema. Bahkan musim lalu ia menjadi satu satunya pemain Arema yang menjadi top skor.

Semenjak penampilannya semakin moncer ia dilirik untuk menjadi target men tim nasional Indonesia. Apalagi tidak ada pemain lokal yang kini bisa bersaing dengan para penyerang asing masing masing klub. Pada saat tim nasional dipegang oleh Luis Milla ia juga ikut dalam skuatnya.

Aksinya akan kembali memporak porandakan pertahanan lawan saat tim nasional dipegang oleh Simon mcmenemy. Lantaran Drogba sapaan pemilik nomor punggung 27 ini kembali berseragam merah putih.