Dedik Setiawan Miliki Peluang Top Scorer

Dedik Setiawan Miliki Peluang Top Scorer

Informasi Terkini –  Sang daya gedor Arema Dedik Setiawan semakin tajam dalam lini depan singo edan. Straiker timnas Indonesia ini lagi lagi menambah pundi pundi golnya dalam ajang piala presiden 2019. Padahal ia baru tiga laga membela singo edan dalam ajang ini.

Hal ini menjadi pembuktian bahwa si Drogba sebutan Dedik Setiawan layak menjadi salah satu straiker yang perlu diperhatikan dalam lini serang. Lantaran ia juga mampu membawa Arema FC lolos sampai babak semifinal. Bahkan mereka sudah mengantongi tiga gol untuk bisa lolos ke partai puncak yakni final piala presiden.

Ketajamannya membuat ia juga diprediksi bisa merebut kursi pencetak gol terbanyak atau top scorer piala presiden 2019. Lantaran saat ini daftar pencetak gol terbanyak baru lima gol yang dicetak. Sedangkan Drogba sudah mengumpulkan tiga gol.

Saat ini daftar top scorer dipegang oleh Bruno matos dari Persija dengan lima golnya. Namun Bruno sudah tidak bisa bermain lagi. Lantaran macan Kemayoran sudah dijegal oleh Kalteng putra yang saat ini kalah agregat dengan Arema. Sedangkan daftar pencetak gol terbanyak kedua adalah manuver jalilov. Cak jali sebutannya berhasil mencetak lima gol juga. Ia bahkan unggul lantaran Persebaya masih lolos ke babak semifinal.

Dedik harus mencetak tiga gol lagi jika ia menginginkan gelar sebagai pemain tersubur dalam piala presiden 2019. Peluang masih terbuka lebar untuk straiker yang berusia 24 tahun ini. Lantaran Arema masih memiliki dua pertandingan jika mereka lolos ke final.

Memang Dedik Setiawan dikaitkan dengan top scorer. Namun ia tetap menjadikan Arema FC juara sebagai tujuan utamanya. Berkaitan dengan top scorer menurutnya hanya sebagai hasil dari kerja kerasnya.