Dekati Illaramendi, Liverpool Dapat Gangguan Dari Arsenal

Dekati Illaramendi, Liverpool Dapat Gangguan Dari Arsenal

Informasi Terkini – Liverpool gagal mempertahankan posisi di empat besar klasemen Liga Primer Inggris musim lalu, karenanya tim ini sedang membangun tim di bursa transfer musim panas kali ini. salah satu pemain yang menjadi buruan adalah punggawa Real Madrid, Asier Illaramendi.

Gelandang yang memiliki akurasi umpan yang bagus ini sudah lama menjadi pemain incaran Liverpool, penentuan sang pemain sebagai target tidak lepas dari kerinduan Liverpool terhadap sosok Xabi Alonso sebagai gelandang pengumpan, gaya permainan Illaramendi dinilai memiliki kemiripan dengan Alonso.

Namun upaya itu nampaknya menghadapi tantangan berat karena Arsenal yang juga sedang mencari sosok gelandang bertahan baru yang lebih segar. Sebelumnya, Arsenal juga dekat dengan Sami Khedira, namun sang pemain sudah bergabung dengan Juventus, karenanya Illaramendi masuk dalam daftar buruan.

Keinginan tim-tim ini untuk mengejar Illaramendi tidak lepas dari situasi yang akan dihadapi sang pemain di Santiago Bernabeu di musim depan. Kabarnya sang pemain tidak akan mendapatkan tempat di tim utama Rafael Benitez di musim depan. Sementara musim lalu sang pemain hanya menjadi pemain cadangan.

Dalam upaya mengejar Illaramendi, Liverpool sepertinya harus segera melakukan pendekatan. Faktor bahwa mereka tidak akan bermain di Liga Champions Eropa musim depan sepertinya bisa saja berpengaruh.