Demi Cavani, MU Siap Lepas Van Persie

Demi Cavani, MU Siap Lepas Van Persie

Informasi Terkini – Kabar terbaru dari Liga Inggris mengatakan kalau nama penyerang PSG, Edinson Cavani sudah masuk dalam daftar pemain incaran Manchester United di bursa transfer musim panas ini. namun masalah yang dihadapi adalah keuangan karena penyerang asal Uruguay itu memiliki harga yang sangat tinggi.

Cavani dengan PSG sendiri dikabarkan sedang tidak baik dalam status hubungan, karenanya pindah ke klub lain merupakan salah satu opsi yang ada dalam pikiran sang pemain yang pernah menjadi bintang Napoli ini.

Untuk mendatangkan Cavani United harus menyediakan dana sebesar 60 Juta Poundsterling yang jelas bukan merupakan harga yang murah, termasuk bagi tim kaya seperti Manchester United.

Untuk itu mereka harus melepas salah satu pemain bintang mereka, dikabarkan oleh Daily Mail, United siap melego Robin Van Persie ke pasaran guna mendapatkan tambahan dana demi memboyong Cavani ke Old Trafford.

Kabar ini langsung membuat Juventus bergerak, mereka merupakan salah satu pihak yang menginginkan RVP. Juventus sendiri dikabarkan sudah melayangkan tawaran sebesar 20 Juta Poundsterling untuk pemain asal Belanda ini. hanya saja Juventus juga merupakan pihak yang mengincar Cavani, namun melihat kondisi keuangan MU dan Juventus, sepertinya Juventus akan mengalihkan opsi mereka ke RVP.