Derby Jatim Ajang Balas Dendam

Derby Jatim Ajang Balas Dendam

Informasi Terkini – Pekan ketujuh telah dimulai hari ini. Laga antara persipura jayapura dan pusamania borneo menjadi pembuka pekan ketujuh gojek liga satu 2018 bersama buka lapak. Duel seru tersebut akan berlangsung distadion mandala krida jayapura,papua.
Namun akan ada laga yang ditunda pada pekan ketujug gojek liga satu 2018 ini. Duel seru tersebut memepertemukan macan kemayoran dan cenderawasih jingga distadion marpora, serui. Laga tersebut diundur karena persija jakarta akan mewakili indonesia dalam ajang AFC CUP 2018 pada babak semifinal menghadapi wakil dari singapura yaitu Home United.
Anak anak asuhan teco cugura ini wajib datang ke markas Home united dua hari sebelum laga digelar.
Namun laga panas dan sengit akan terjadi pada pekan ketujuh ini. Duel dua raksasa jawa timur yakni arema fc dan persebaya akan berlangsung distadion gelora bung tomo.
Laga ini akan menjadi pertemua kedua antara kedua tim setelah beberapa tahun tidak bertemu. Pada piala presiden beberapa bulan yang lalu,arema telah bertemu dengan persebaya surabaya dalam babak delapan besar. Hasil pertandingan tersebut berpihak pada anak anak singo edan. Oleh karena itu laga yang berlangsung disurabaya ini tampaknya akan menjadi ajang balas dendam bagi persebaya surabaya. Mereka pasti akan membalas kekalahan atas arema fc pada piala presiden tersebut. Apalagi mereka akan bermain dihadapan ribuan pendukung setianya yakni bonek mania.