Dibantai United, Pellegrini Enggan Cari-Cari Alasan

Dibantai United, Pellegrini Enggan Cari-Cari Alasan

Informasi Terkini – Nampaknya berantakan sudah rencana Manchester City untuk bisa mengejar Chelsea di puncak klasemen Liga Primer Inggris, sang juara bertahan perlahan turun posisi menjauh dari Chelsea yang kian kokoh di puncak. Terbaru awal pekan ini bisa dibilang bencana sedang menerpa Manchester City.

Betapa tidak, bertandang ke markas musuh bebuyutan, Manchester United, City takluk dengan skor telak 2-4 dari sang rival. Laga derby memang selalu menyakitkan apalagi dalam pertandingan ada beberapa insiden yang dikatakan merugikan The Citizen.

Salah satunya adalah gol dari Juan Mata, yang dari rekaman ulang terlihat dalam posisi offside ketika menerima umpan sebelum mencetak gol. Akan tetapi mengenai hal ini Manuel Pellegrini enggan untuk mencari-cari alasan untuk menyalahkan wasit.

"Saya enggan untuk memberikan kritik atas kinerja wasit, mungkin bisa saja gol itu adalah offside, akan tetapi kami menolak untuk membahas itu. Karena sebelum ini kami juga pernah mengalami hal yang sama yaitu dikalahkan karena adanya gol offside.”

Selanjutnya sang pelatih juga enggan untuk membahas mengenai kinerja wasit dalam menganalisa hasil pertandingan dan mengatakan kalau kekalahan ini memang karena kesalahan para pemainnya sendiri. Kekalahan ini sendiri membuat posisi City terancam dari kejaran di lain yang berebut posisi empat besar.