Didepak Dari Kabau Sirah Rusli Tetap Santai

Didepak Dari Kabau Sirah Rusli Tetap Santai

Informasi Terkini – Syafrianto Rusli pelatih semen Padang FC saat ini tidak tenteram hatinya.Hal ini karena semen Padang menelan kekalahan dari tim kuda hitam perseru badak Lampung dalam shopee liga 1 2019. Padahal pada laga tersebut semen padang diwajibkan menang untuk memperbaiki posisi mereka.

Oleh karena itu saat ini semen Padang kabarnya akan segera mendesak pelatih yang berhasil meloloskan mereka ke dalam kasta tertinggi sepakbola tanah air. Menghadapi hal tersebut Rusli tenang jikalau memang dirinya akan didepak oleh skuad Laskar kabau Sirah.

Di depaknya syafrianto Rusli tak lepas dari tuntutan suporter yang menginginkan angkat tangan dari kursi kepelatihan semen padang FC. Semen Padang baru meraih 2 poin dari 5 laga yang mereka gelar. Hal tersebut tidak sesuai dengan keinginan sebutan semen Padang.

Walaupun mendapat desakan dari suporter semen Padang syafrianto Rusli tetap tenang dan justru membuatnya ingin bangkit. Ia menganggap jika hal tersebut adalah hal yang wajar jikalau tim kebanggaannya belum mendapatkan poin yang sempurna atau sesuai harapan para suporter setianya.

Rusli mengatakan jika memang dia didepak dari kursi jabatannya sebagai pelatih semen Padang FC hal tersebut tidak membuatnya kecewa. Karena Ia menginginkan semen Padang tetap jaya dan bisa tetap berada di papan atas klasemen shopee liga 1 meski tak Ia yang menanganinya.