Diperkuat Harry Kane, Inggris Diyakini Mampu Juara

Diperkuat Harry Kane, Inggris Diyakini Mampu Juara

Informasi Terkini – Salah satu pemain muda yang sedang melejit namanya, Harry Kane dipercaya mampu menghadirkan perubahan besar dalam tubuh tim nasional Inggris U-21 yang akan berlaga di ajang Piala Eropa U-21. Kehadiran sang pemain bahkan diyakini bisa mengantarkan timnas Inggris menjadi juara.

Keyakinan ini disampaikan oleh Peter Taylor yang merupakan mantan pelatih tim nasional Inggris U-21. Menurutnya pemain yang berposisi sebagai penyerang ini bisa membantu banyak hal dengan keahlian mencetak golnya yang di atas rata-rata.

"Kami memiliki para pemain seperti Harry Kane, Saido Berahimo dan Danny Ings yang mana jika ketiga pemain ini bisa mencetak gol maka kami berada dalam peluang yang bagus untuk meraih gelar. Kami bergabung dalam grup yang hebat dimana ada tim lain yang juga hebat.”

Sebagaimana diketahui, penyerang Tottenham Hotspur ini sudah mencetak 30 gol selama musim ini berlangsung. Catatan itu membuat Gareth Southgate yang menjabat pelatih Timnas Inggris U21 saat ini memanggil namanya.

Sementara itu untuk ajang Piala Eropa U-21 akan diselenggarakan oleh Republik Ceko yang mulai dilaksanakan sejak tanggal 17 sampai 30 Juni nanti. Inggris akan bersaing dengan Italia, Swedia dan Portugal yang tergabung dalam grup B bersama Inggris.