Dirumorkan Bakal Ke Liverpool, Klopp Putuskan Istirahat

Dirumorkan Bakal Ke Liverpool, Klopp Putuskan Istirahat

Informasi Terkini – Berakhir sudah kebersamaan Jurgen Klopp dengan Borussia Dortmund yang sudah dilatih selama tujuh tahun belakangan ini. pertandingan final untuk ajang DFB Pokal akhir pekan kemarin ketika Dortmund berhadapan dengan Wolfsburg menjadi kebersamaan terakhir Klopp dengan tim kuning hitam. Namun pertandingan perpisahan berlangsung menyedihkan, tidak hanya akan berpisah Klopp juga gagal mempersembahkan gelar pada Dortmund musim ini karena Wolfsburg berjaya di Olimpiastadion akhir pekan kemarin itu.

Namun Klopp berpeluang untuk langsung mendapatkan pekerjaan sebagai pelatih kembali, namun kali ini di Liga Primer Inggris. Dimana ada Liverpool yang dikabarkan berminat terhadap pelatih bertangan dingin yang satu ini. hanya saja Klopp mengatakan bahwa dirinya ingin rehat sejenak.

"Saya menjalani tujuh tahun yang penuh intensitas dan emosional, karenanya saya merasa saat ini yang paling tepat dilakukan adalah sejenak istirahat. Saya tidak bisa memberitahu berapa lama saya akan rehat, namun saya akan kembali setelah mendapatkan kembali kesegaran bersama rekan-rekan tim pelatih saya.”

Namun Klopp yang akhirnya dipecat di akhir musim ini memiliki catatan bagus bersama Borussia Dortmund, dalam tujuh tahun itu dirinya sudah mempersembahkan dua gelar Bundesliga Jerman, satu DFL Super Cup, satu DFB Pokal dan tentu saja yang phenomenal adalah juara dua di ajang Liga Champions Eropa dua musim lalu.