Donadoni Persembahkan Kemenangan Untuk Fans

Donadoni Persembahkan Kemenangan Untuk Fans

Informasi Terkini – AC Parma membuat pencapaian di luar dugaan akhir pekan ini, di mana mereka secara luar biasa mengalahkan Juventus dengan skor tipis 1-0 dalam pertandingan lanjutan Liga Italia akhir pekan ini, tentu saja kemenangan itu sangat spesial karena yang dikalahkan adalah Juventus.

Tidak hanya itu, kemenangan itu juga diraih dalam situasi yang tidak bagus di internal klub yang sedang diterpa masalah keuangan akut ini, bahkan sudah dinyatakan bangkrut dan akan turun kasta mulai musim depan. Bahkan secara posisi saat ini mereka juga berada di urutan paling bawah.

Lebih spesial lagi lawan yang dikalahkan adalah tim yang mengalahkan mereka dengan skor 7-0 di Juventus Stadium pada pertemuan pertama antara kedua tim musim ini.

Atas kemenangan ini sang pelatih Roberto Donadoni mengaku sangat senang dan mempersembahkan kemenangan itu untuk para tifosi yang terus memberikan dukungan meskipun sudah paham bagaimana kondisi tim itu saat ini.

Saking senangnya, Donadona menyamakan kemenangan itu dengan cerita dongeng karena lawan yang dihadapi memiliki kekuatan yang berbeda jauh bahkan seperti langit dan bumi bagi mereka.

Pencapaian ini semakin mempertegas bahwa Parma adalah tim yang tidak gampang menyerah karena sebelumnya mereka juga menahan imbang 1-1 Inter Milan.