Drama Barito Putra Vs Badak Lampung

Drama Barito Putra Vs Badak Lampung

Informasi Terkini – Hasil positif diraih oleh Barito putra dalam lanjutan Shopee liga satu 2019. Bermain dikandang lawan Barito putra kembali meraih satu poin. Hal ini semakin menunjukkan ke arah progresif dari langkah awal pelatih baru mereka Yunan helmi.

Bermain di stadion pemuda, Lampung anak anak Barito pesta gol ke gawang taun rumah perseru badak Lampung FC. Walaupun demikian tuan rumah juga berhasil pesta gol ke gawang tim tamu.

Tim tamu yang dimontori oleh Samsul Arif Munif dan juga Evan Dimas Darmono ini mampu mencetak gol ke gawang tim tuan rumah asuhan Jan Saragih. Begitu juga dengan perseru badak Lampung yang dimontori oleh tolauhul Abdul Musafri ini juga berhasil menjaringkan tiga gol ke gawang you jae Hoon.

Dengan poin satu ini mampu membuat tuan rumah perseru badak Lampung berada di posisi 10 klasmen sementara. Sedangkan untuk tim tamu tambahan satu poin ini sangat berarti. Lantaran bisa mendongkrak posisi mereka ke posisi 16 Klasmen sementara.

Hasil imbang dikandang lawan ini sangat disyukuri oleh pelatih baru Barito putera yakni Yunan Helmi. Mantan asisten pelatih Timnas U23 ini sangat senang dengan gaya permainan Rizki pora dan kawan kawan. Menurutnya anak anak laskar Antasari sudah mulai menunjukan permainan ke arah yang progresif.