Drogba Arema Telah Kembali

Drogba Arema Telah Kembali

Informasi Terkini – Dua pemain andalan arema fc yang sempat absen lantaran membela tim nasional indonesia dalam ajang Piala AFF 2018 sudah kembali ke markas singo edan. Dua pemain tersebut merupakan kunci utama dalam sisi penyerangan dan juga lini pertahanan. Dedik setiawan merupakan straiker lokal arema yang menjadi top skor sementara. Sedangkan bagas adi nugroho merupakan pilihan utama dalam posisi lini belakang.

Kedua pemain muda tersebut sudah mendarat di malang sehari setelah indonesia gagal lolos ke semi final. Dengan bergabungnya dua pemain ini membuat arema memiliki kekuatan tambahan ketika menghadapi PsTira dalam laga lanjutan gojek liga satu 2018 bersama bukalapak.

Memang arema akan melakukan laga tandang ke stadion sultan agung, Yogyakarta untuk menantang The wariors sebutan Ps Tira. Seperti yang kita tahu singo edan sebutan arema kurang begitu beruntung ketika bermain dikandang lawan. Mereka hanya sekali menang besar ketika melakukan laga tandang. Saat itu mereka mengalahkan sriwijaya fc dengan skor telak 3-0.

Dua pemain wakil arema yang bermain untuk garuda nusantara memang hanya sebagai pelapis. Dedik setiawan hanya sebagai pemain kedua dibawah straiker gaek alberto de costa goncalves. Ia hanya dapat kesempatan bermain selama dua kali 15 menit.

Sedangkan bagas adi nugroho yang merupakan pemain berposisi dilini pertahanan tidak mendapat kesempatan bermain sama sekali. Ia hanya sebagai penghangat bangku cadangan. Namun milan petrovic mengatakan jika walaupun demikian mereka tetap mendapatkan pengalaman yang berbeda.