Drogba Pindah Posisi

Drogba sebutan Dedik Setiawan kembali menunjukan tajinya sebagai penyerang tim nasional Indonesia. Ia kembali menyarangkan bola ke gawang semen Padang FC dalam lanjutan Shopee liga satu 2019.

Bermain dikandang lawan skuat singo edan mampu meraih tiga poin penuh. Mereka mampu mempermalukan semen Padang FC dengan skor tipis satu gol tanpa balas. Kemenangan ini menjadi kemenangan perdana singo edan dalam laga away atau tandang.

Karena ia berhasil mencetak gol pada laga tersebut menjadikan Dedik setiawan masuk daftar top skor sementara shopee liga 1 2019.Ia berhasil menjaringkan 5 gol sampai saat ini. Selain itu ada hal yang aneh dalam pertandingan Arema akhir akhir ini.

Silvano comvalius yang merupakan pemain baru Arema yang ditargetkan menjadi seorang target men seperti awal awal kompetisi kini berbeda. Silvano yang dulunya selalu diumpan oleh Dendi dan juga Dedik kini berbanding sebaliknya.

Dari lima gol yang dicetak oleh straiker tim nasional Indonesia ini tiga diantaran adalah assist dari mantan punggawa Bali united tersebut. Silva sapaanya selalu menjadi pelayan yang baik bagi seorang anak muda atas nama Dedik Setiawan.

Hal ini menjadikan seakan akan ada hal yang tertukar yang terjadi diantara mereka berdua. Menanggapi hal itu keduanya hanya saling tersenyum.Bagi mereka siapa yang mencetak gol itu tidak penting. Yang terpenting bagi mereka adalah kemenangan singo edan.