Dua Belanda Psm Semakin Tajam

Dua Belanda Psm Semakin Tajam

Informasi Terkini – Mitra kukar harus tunduk kepada tuan rumah ayam jantan dari timur pada lanjutan pekan ketujuh gojek liga satu 2018 bersama buka lapak. Psm berhasil menang telak atas tamunya mitra kukar pada pertadingan yang digelar distadion matoangin makasar tersebut.
Pada pekan keenam nasib positif sebenarnya telah dimiliki oleh mitra kukar. Mereka mampu menghancurkan persebaya surabaya dengan skor 3-1.Sementara psm makasar hanya berhasil membawa poin satu dari kandang laskar wong kito. Oleh karena itu laga tersebut berjalan dengan kears dan agresif. Kemenangan menjadi harga mati bagi kedua kesebelasan.
Menit ke tujuh belas mantan gelandang serang timnas indonesia rizki pellu berhasil membawa timnya unggul. Ia berhasil melabui geri mandagi yang menjadi pertahanan terakhir dari mitra kukar.
Setelah gol terjadi kedua tim saling jual beli serangan. Psm tidak mau bermain santai dengan keunggulan tersebut. Begitu juga naga mekes tidak mau menyerah untuk menyamakan kedudukan.
Babak pertama berakhir 1- 0 keunggulan untuk anak anak makasar.
Babak kedua psm tidak menggendurkan serangan marc antoni clok mampu menambah gol psm melalui titik putih.
Wiljam pluim juga tidak mau ketinggalan. Winger lincah tersebut menggandakan keunggulan psm makasar melalui tendangan menyusur tanah.
Fernando rodriguez mampu mencetak satu gol dalam waktu tambahan sebagai obat lara bagi mitra kukar.