Dua Laga Munuju Tangga Juara

Dua Laga Munuju Tangga Juara

Informasi Terkini – Gojek liga satu 2018 bersama bukalapak bisa dibilang memiliki persaingan yang cukup panas dibandingkan dengan tahun – tahun sebelumnya. Saat ini poin yang dimiliki oleh setiap tim bisa dibilang cukup beedekatan. Mereka hanya selisih satu dua poin saja dari tim lain. Seperti halnya dalam perebutan posisi puncak klasmen saat ini. Persija jakarta yang sempat semalam menikmati posisi puncak harus tergusur dari juku eja sebutan Psm Makasar yang berhasil mengalahkan Bali United dengan skor telak 4 gol tanpa balas.

Kedua tim saat ini memiliki selisih poin satu. Persija berada diposisi kedua dengan raihan poin 56. Tambahan tiga poin mereka dapatkan atas sriwijaya fc yang takluk dengan skor tipis 3-2. Sedangkan anak asuh robert rene albert memiliki poin 57.

Sementara liga saat ini hanya menyisakan dua laga saja. Tim mana yang melakukan kesalahan maka ia akan terpeleset. Oleh karena itu kedu tim sama sama bermain fokus untuk bisa membawa tropy kemenangan. Lantaran bisa dipastikan juaranya adalah satu diantaran dua tim tersebut.

Klasmen yang demikian ini membuat para pemain persija sangat antusias. Salah satunya adalah Michael orah. Orah yang merupakan pemain sayap ini antusias menyambut dua laga terakhir gojek liga satu.

Dua laga besar diakhir musim memang menanti persija jakarta. Pertama mereka harus melakukan laga tandang ke markas Bali United di stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Sedangkan pada laga terakhir mereka akan meladeni tamunya Mitra Kutai Kartanegara.