Dua Laga Singo Edan Di Undur

Dua Laga Singo Edan Di Undur

Informasi Terkini – Tim singo edan sebutan arema dalam dua laga sophie liga satu 2019 harus diundur. laga ini adalah pertandingan antaraarema yang berhadapan dengan maung bandung sebutan persib bandung. Laga ini harus diundur sampai bulan agustus nanti.

Sedangkan laga arema yang diundur lainnya adalah pertandingan sophie liga satu antara arema yang bertamu stadion andi matalatta di makassar sulawesi selatan. laga ini harus diundur karena laskar pesut hitam julukan psm makassar menjadi wakil indonesia di piala AFC.

Hal ini menjadikan arema libur pertandingan di dua pekan sophie liga satu 2019. Sehingga saat ini arema baru bermain tiga kali yakni dua kali menjadi tim tamu dan satu kali menjadi tim tuan rumah.

Untuk menjaga kebugaran pemain jajaran pelatih arema mengadakan pertandingan ujicoba dengan tim liga 2. Namun hal tersebut dibatalkan oleh pihak manajemen dengan berbagai macam pertimbangan.

Sebenarnya arema akan mencoba menghadapi tim kuat asal jawa tengah yakni persis solo. Namun hal tersebut juga dibatalkan dengan salah satu alasan khawatir jika para punggawa singo edan sebutan tim kebanggaan aremania ini akan mengalami cidera. saat ini latih pemain serta manajemen fokus pada pertandingan selanjutnya yakni bersua tira persikabo.