Dua Legiun Prancis, Bujuk Pogba Gabung Madrid

Dua Legiun Prancis, Bujuk  Pogba Gabung Madrid

Informasi Terkini – Nampaknya Real Madrid tidak menyerah juga untuk mendapatkan pemain gelandang Juventus, Paul Pogba di bursa transfer pemain musim panas kali ini. meskipun Juventus sudah menegaskan tidak akan melepa sang pemain dengan memagarinya dengan harga yang tinggi, namun hal itu tidak menyebabkan Real Madrid mundur.

Bahkan mereka mencoba untuk membujuk Pogba agar mau bergabung dengan Real Madrid, dan kali ini caranya adalah memanfaatkan Karim Benzema dan Raphael Varane yang merupakan rekan Pogba ketika kembali ke tim nasional Prancis.

Sebelumnya Real Madrid juga sudah mengupayakan Zinedine Zidane yang merupakan legenda tim nasional Prancis untuk mendatangkan sang pemain ke Santiago Bernabeu, namun upaya itu nampaknya belum terlalu optimal karena Pogba masih bersikeras bertahan.

Real Madrid disinyalir tidak akan mengeluarkan dana sebesar 65 Juta Euro sebagaimana yang tertera dalam klausul pelepasan Pogba, namun mereka harus mengorbankan satu pemain muda bernama Casemiro untuk membujuk Juventus mau melepas Pogba.

Akan tetapi Real Madrid masih memiliki masalah, Mino Raiola yang merupakan agen dari Pogba sempat mengalami hubungan yang tidak bagus dengan perangkat klub Real Madrid, dimana dirinya sempat memberikan kritik pedas terhadap manajemen Real Madrid yang sempat menolak Pogba di masa lalu ketika sang pemain masih belum terlalu mahal.