Dua Pemain Arema Tampil Apik

Dua Pemain Arema Tampil Apik

Informasi Terkini – Pada pertandingan merlion cup 2019 yang diadakan oleh singapura timnas berhasil menduduki peringkat ketiga. Pada pertandingan ini bomber arema dikirim untuk menjadi pemain inti skuat garuda nusantara di bawah usia 23. 2 pemain itu adalah hanif abdurouf sjahbandi dan juga mohamad rafli.

Punggawa punggawa singo edan ini mampu menunjukkan permainan yang kompetitif. Bahkan muhammad rafli berhasil menjadi pemain terbaik pada kompetisi tahunan yang digelar oleh pemerintah singapura.

Muhammad rafli yang dipatok sebagai striker berhasil mencetak hattrick pada pertandingan melawan negeri filipina. hal ini membuat ia menjadi sorotan oleh para netizen.lantaran muhammad rafli biasanya hanya tampil sebagai cadangan di kubu arema dan juga timnas di bawah usia 23.

Sedangkan hanif subandi menjadi pemain inti pada pertandingan merlion cup 2019.Ia dipasang menjadi starter sejak pertandingan melawan negeri gajah putih Thailand. Dua pemain ini memang menjadi bintang muda sekuat singo edan pada sophie liga satu 2019.

Sebelumnya skuat anak asuh pelatih kepala milo ini mengirim sang striker andalan di tim nasional senior yakni dedik setiawan. mantan punggawa persekam metro FC ini saat ini menjadi satu satunya pemain lokal yang ditanamkan dengan alberto goncalves di timnas indonesia di bawah asuhan simon Mcmenemy.