Duet Asing Semakin Tajam

Duet Asing Semakin Tajam

Informasi Terkini – Tiga angka tambahan Persib didapat usai mengalahkan PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Rabu (23/5/2018) malam WIB. Pasukan Roberto Carlos Mario Gomez ini menang tiga gol tanpa balas.
PersibBandung naik ke posisi 6 klasemen sementara Go-Jek Liga 1 2018 bersama BukaLapak. Maung Bandung mengoleksi 14 poin hasil dari delapan pertandingan.
Laga pun berlangsung seru. Persib melalui Ghozali Siregar dan Febri Hariyadi terus mencari celah di lini pertahanan PSM guna memasok umpan matang untuk Ezechiel Ndouassel dan Jonathan Bauman. PSM tak tinggal diam. Pergerakan duet Guy Junior dan Ferdinand Sinaga cukup merepotkan lini pertahanan Persib.
Ketika laga baru berjalan dua menit hampir saja gawang maung bandung diporandakan oleh tendangan rizki pelu.
Semenit berselang, Persib balik mengancam gawang PSM. Sayang, umpan tendangan bebas Oh Inkyun ke tiang jauh tidak bisa disambar Victor Igbonefo dengan kepalanya.
Laga menginjak menit ke-38, Persibmendapatkan hadiah penalti setelah Wiljan Pluim tertangkap wasit menyentuh bola dengan tangannya. Ezechiel yang menjadi eksekutor sukses menjalankan tugasnya. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.
Memasuki babak kedua berbagai upaya dilakukan oleh kedua tim khususnya psm untuk merombak strategi.
Namun lagi lagi keberuntungan ada pada pihak persib. Maung bandung berhasil menggandakan skor lewat ezechiel.
Persib menambah keunggulan di menit ke-83. Berawal dari kesalahan kiper Rivki memotong upang silang Ghazali, bola yang lepas jatuh di kaki Bauman. Dengan mudah, Bauman menceploskan bola ke gawang PSM. Skor 3-0.