Duo Milan Bakal Kecewa Jika Masih Incar Sergi Roberto

Duo Milan Bakal Kecewa Jika Masih Incar Sergi Roberto

Informasi Terkini – Persaingan duo AC Milan memang tidak terlalu panas di kompetisi Liga Italia Serie A musim ini, akan tetapi persaingan dua tim satu kota ini terjadi panas di bursa transfer pemain musim panas tahun ini, dimana keduanya sama-sama mengincar pemain Barcelona, Sergi Roberto.

Nama pemain yang satu ini memang jarang didengar karena dirinya lebih sering menjadi pemain cadangan ketimbang bermain di lapangan bersama Lionel Messi dan kawan-kawan, namun demikian bukan berarti dirinya akan siap dilepas di bursa musim panas ini.

Adalah Josep Maria Orobitg yang menjabat sebagai agen sang pemain yang berposisi sebagai gelandang ini yang mengatakan bahwa kliennya itu tidak akan meninggalkan Barcelona, meskipun sudah mengetahui ketertarikan dari pihak Milan.

"AC Milan saat ini sedang melirik kepada dia, kemudian ada Inter Milan yang juga tengah memantau bagaimana kondisi Roberto. Akan tetapi ada satu masalah di sini, Barcelona jelas tidak akan melepas dia, kondisinya jelas bahwa kami tidak bahwa Barcelona masih menjalani sanksi FIFA dan tidak bisa mendatangkan pemain baru di musim panas ini.”

"Mungkin transfer bisa saja terjadi, akan tetapi saya katakan bahwa akan sangat sulit untuk mencapai hal itu.”